Arturo Vidal Ingin Langsung Bunuh Real Madrid Di Leg Pertama

Vidal berharap Bayern cepat-cepat menyegel tiket semi-final Liga Champions dengan cara seperti saat melibas Arsenal di babak sebelumnya.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Arturo Vidal mengakui Bayern Munich akan berhadapan dengan lawan selevel ketika mereka menantang Real Madrid di perempat-final Liga Champions. Namun Vidal yakin Bayern bisa langsung melumat Madrid dengan skor besar dalam leg pertama sehingga memudahkan kelolosan mereka ke semi-final.

Bayern lolos ke delapan besar setelah menyingkirkan Arsenal dengan skor identik 5-1 di partai kandang-tandang. Vidal menyadari bahwa Madrid akan memberikan perlawanan yang lebih hebat ketimbang Arsenal, namun ia tetap yakin timnya akan mampu membuat juara bertahan Liga Champions itu tidak berkutik sejak leg pertama, yang akan digelar di Allianz Arena, Rabu (12/3) depan.

“Sebelum melawan Madrid, kami akan melakoni dua laga berat melawan Hoffenheim dan Borussia Dortmund. Dua laga ini akan membuat kami berada dalam kondisi 100 persen saat melawan Madrid,” ujar Vidal kepada AS, Selasa (4/4).

SIMAK JUGA: Vidal Ingin Hadapi Juventus Di Final UCL

“Kami berharap bisa langsung mengakhiri perempat-final ini sejak laga pertama. Kuncinya adalah tetap fokus saat kehilangan bola. Saya rasa mereka tidak akan mampu mengontrol laga seperti kami. Kami harus meminimalkan kesalahan sekecil apa pun dan memaksimalkan peluang yang ada,” serunya.

Vidal juga menilai laga kontra Los Blancos ini bakal lebih menarik ketimbang duel semi-final musim lalu melawan tim Madrid lainnya, Atletico Madrid, yang mampu menjegal langkah Bayern ke final.

“Laga ini akan sangat berbeda karena Real tidak akan duduk bertahan seperti Atletico. Real adalah tim besar sehingga mereka tentu ingin bermain menyerang dan mendominasi laga. Itulah mengapa laga ini akan sangat menarik. Menghadapi rival yang punya kualitas setara selalu menyenangkan,” seru gelandang asal Cile ini.