Arturo Vidal Akui Real Madrid Favorit

Arturo Vidal mengakui Real Madrid lebih difavoritkan untuk lolos ketimbang timnya, Bayern Munich.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bentrok besar akan tersaji di Fussball Stadium tatkala Bayern Munich diharuskan menjamu Real Madrid, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Menilik performa dan faktor bermain di kandang sendiri, Bayern lebih difavoritkan untuk petik hasil positif dalam bentrok ini. Meski begitu gelandang andalan Die Roten, Arturo Vidal, tetap memandang Los Merengues sebagai favorit.

SIMAK JUGA: Vidal Tak Menyesal Sebut Atletico Jelek

Meski begitu bintang berusia 29 tahun tersebut tetap percaya diri dengan kemampuan Bayern. Dirinya juga siap memberikan segalanya di pertandingan ini.

“Laga melawan Madrid akan jadi duel yang sangat krusial. Sulit menyebut siapa yang favorit, tapi Madrid mungkin di atas kami karena berstatus juara bertahan Liga Champions,” ujar Vidal, seperti dikutip AS.

SIMAK JUGA: Vidal Ingin Langsung Bunuh Madrid Di Leg Pertama

“Meski begitu kami tetap percaya diri. Kami sudah menampilkan sederet performa hebat dan kami akan menerapkan gaya bermain kami hadapi Madrid.

“Rekor Madrid yang selalu cetak gol di 52 laga beruntun? Saya baru mendengarnya sekarang. Tentu saja saya berharap rekor itu terhenti saat melawan kami,” pungkasnya.