Arsene Wenger: Rob Holding Adalah Masa Depan Buat Timnas Inggris


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan, Rob Holding adalah masa depan yang bagus buat tim nasional Inggris.

Holding kembali ke starting line-up The Gunners ketika tim menang atas Middlesbrough di Liga Primer Inggris, kemudian mendapat tempatnya lagi saat menang atas Manchester City di semi-final Piala FA di Wembley pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil impresif sebagai bagian dari skema baru Arsenal dengan tiga bek. Wenger yakin anak asuhnya itu memiliki masa depan yang cerah.

“Rob Holding adalah bek yang menjanjikan, dengan masa depan yang bagus untuk Inggris,” ujar Wenger kepada Sky Sports.

SIMAK JUGA – Rob Holding Berharap Tampil Di Final Piala FA

“Ia cerdas dan sangat cerdik dalam menganalisa setelah pertandingan.”

“Anda membuat dia menganalisa dan saya selalu merasa itu adalah sifat yang sama dengan semua pemain bagus yang saya temui dalam hidup saya kalau Anda tanyakan kepada mereka bagaimana mereka bermain, mereka akan mengatakan kepada Anda secara akurat apa yang terjadi, dengan kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan juga.”

“Anda selalu merasa memiliki memiliki peluang, dan ia melakukannya dengan sangat baik. Saya bisa katakan ada potensi bahwa ia akan menjadi salah satu permata itu. Saya akan ikuti karier dia untuk masa depan karena saya merasa ia akan menjadi pemain timnas Inggris.”

Holding bergabung ke Emirates Stadium dari Bolton Wanderers pada musim panas tahun lalu dengan harga £2 juta. Ia sudah tampil empat kali di ajang Liga Primer pada musim ini dan 12 di semua ajang kompetisi.