Arsene Wenger Peringatkan Olympique Marseille: Olivier Giroud Tidak Dijual!

Bos The Gunners ini ingin meredam spekulasi kepindahan Giroud ke Marseille.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Arsene Wenger menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Olivier Giroud setelah muncul kabar yang menyebutkan striker Arsenal itu diminati Olympique Marseille.

Marseille dilaporkan siap mengajukan tawaran sebesar £20 juta untuk mendatangkan Giroud pada musim panas mendatang. Kesulitan Giroud bermain reguler di musim ini siap dimanfaatkan Marseille untuk memboyongnya pulang ke Prancis. Namun Wenger langsung menepis spekulasi itu.

“Saya tidak pernah mendapat adanya pendekatan dari Marseille. Kami ingin mempertahankan Giroud,” ujar Wenger dalam jumpa pers jelang laga kontra Leicester City, Rabu (26/4) besok.

SIMAK JUGA: Marseille Ingin Datangkan Giroud

Wenger juga membahas striker Leicester Jamie Vardy yang sempat coba diboyongnya pada musim panas lalu untuk menyaingi Giroud di lini depan Arsenal. Namun transfer itu urung terjadi karena Vardy lebih memilih bertahan bersama The Foxes.

Ditanya apakah ia menyesal gagal merekrut Vardy, Wenger menjawab tegas, “Sama sekali tidak. Berhasil atau gagal, bursa transfer adalah bagian dari permainan. Dia [Vardy] telah membuat keputusan dan saya menghargainya.”