Arsene Wenger: Momen Buruk Adalah Bagian Dari Pekerjaan

Wenger menyatakan, menang, imbang, dan kalah dalam pertandingan adalah hal yang biasa.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui, beberapa hari terakhir ini adalah masa yang “sangat tidak menyenangkan”, terutama menyusul kekalahan mengejutkan dari Crystal Palace.

The Gunners dibekuk Palace dengan skor 3-0 sehingga menelan kekalahan ketiga dalam lima pertandingan Liga Primer Inggris. Dengan hasil ini, klub asal London Utara itu berada di urutan keenam klasemen sementara, tertinggal tujuh poin dari peringkat keempat.

“Sangat tidak menyenangkan, seperti yang kalian tahu. Momen-momen buruk adalah bagian dari pekerjaan. Anda fokus mempersiapkan diri dan yakin dengan respons,” ujar Wenger dalam sebuah konferensi pers, ketika ditanya wartawan tentang rasanya beberapa hari terakhir ini.

SIMAK JUGA – Mesut Ozil: Empat Besar Lebih Penting Dari Masa Depan Saya

“Bermain dengan batasan dan rem tangan tidak membantu. Kami berada dalam tekanan untuk bermain dan cara yang terbaik adalah bermain dengan kebebasan dan menerima resiko.”

“Kami kalah. Anda harus menerima realitas dan merespons. Anda bisa menang, kalah, atau imbang, tapi apa yang kami inginkan adalah bermain dengan komitmen dan keyakinan.”