Arjen Robben: Wajib Jebol Gawang Real Madrid Pada Peluang Pertama

Winger Belanda ini optimistis Die Roten masih bisa melaju ke semi-final Liga Champions asalkan bermain efektif di Santiago Bernabeu.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Arjen Robben berharap Bayern Munich bisa mencetak gol cepat melawan tuan rumah Real Madrid dalam partai leg kedua perempat-final Liga Champions, Rabu (19/4) dini hari WIB mendatang.

Bayern tengah dalam situasi tertinggal 2-1 dari Madrid setelah takluk dalam leg pertama di Allianz Arena pekan lalu. Kepercayaan diri Bayern dalam menatap duel di Santiago Bernabeu itu dipastikan tidak maksimal menyusul hasil seri 0-0 kontra Bayer Leverkusen di partai Bundesliga akhir pekan lalu kendati mampu menciptakan banyak peluang.

Robben tidak ingin Bayern kembali menyia-nyiakan peluang dan menargetkan untuk langsung menjebol gawang Madrid ketika mereka mendapat kesempatan pertama.

SIMAK JUGA: Ancelotti: Bayern Belum Menyerah!

“Kami harus bisa mencetak gol ketika mendapat peluang pertama di laga besok. Kami tidak boleh bermain seperti di Munich. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Kami akan bermain dengan cara kami sendiri di Madrid,” seru Robben seperti dikutip Bild, Senin (17/4).

Robben juga optimistis dengan skuat yang akan diturunkan Carlo Ancelotti di Madrid meski tengah dirundung krisis bek sentral. Seperti diketahui, Jerome Boateng dan Mats Hummels diragukan tampil karena belum fit, sementara Javi Martinez terkena akumulasi kartu.

“Tidak peduli siapa yang akan dimainkan, kami tetap memiliki tim yang bagus. Kami harus saling percaya satu sama lain. Itu yang terpenting,” imbuh winger 33 tahun ini.