Antonio Conte: Keputusan Wasit Rugikan Chelsea

Manajer Chelsea itu menyoroti handball Ander Herrera dalam proses gol pertama Manchester United.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Manchester United berhasil lakukan balas dendam dengan gebuk Chelsea 2-0, pada matchday 33 Liga Primer Inggris, Minggu (16/4) malam WIB.

Meski United menguasai penuh jalannya laga, tapi laga ini juga diwarnai kontroversi. Utamanya dalam proses gol pertama Si Setan Merah oleh Marcus Rashford, yang diawali dengan insiden handball sang pemberi assist, Ander Herrera..

SIMAK JUGA: Conte Mulai Khawatir Kejaran Spurs

Menanggapi insiden tersebut, manajer Chelsea, Antonio Conte, lantas mengecam keputusan wasit, Bobby Madley. Meski begitu menurutnya hal itu tak penting lagi diperdebatkan.

“Ini sudah terjadi untuk kesekian kalinya. Melawan Borunemouth juga sama, kemudian handball menjamu Crystal Palace, dan penalti meragukan kontra Stoke City,” buka Conte, seperti dikutip BBC Sport.

SIMAK JUGA: Conte Akui United Layak Kalahkan Chelsea

“Walau begitu, insiden macam ini tak lagi penting untuk diperdebatkan karena mustahil diubah. Sekarang adalah waktunya mencari solusi yang tepat, untuk kami supaya bangkit.

“Bagaimana kepemimpinan wasit di pertandingan ini? Saya hanya bilang tidak bagus untuk kami, kami tidak beruntung,” kecamnya.