Antonio Conte Isyaratkan Tutup Kans Latih Inter

Eks allenatore Juventus tersebut masih tertantang dengan untuk melakoni tugasnya sebagai manajer Chelsea dalam jangka waktu lama.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Antonio Conte merasa ingin terus menangani Chelsea untuk waktu yang lama setelah memulai musim pertamanya di Liga Primer Inggris dengan gemilang.

Mantan pelatih Juventus tersebut sepakat menjadi manajer The Blues setelah menerima kontrak tiga tahun pada April tahun lalu dan saat ini membawa timnya menjadi kandidat juara.

Keinginan juru taktik berusia 47 tahun itu secara tak langsung menepis rumor ketertarikan Inter yang di bawah kepemilikan Suning Group ingin memboyongnya sebagai pelatih baru di Giuseppe Meazza musim depan.

Massimo Moratti Ajak Inter Lupakan Antonio Conte

“Semoga saya bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama,” ungkap Conte kepada Sky Sports. “Melatih bukan pekerjaan mudah dan semuanya bergantung pada hasil.”

“Saya suka berpikir hasil-hasil pertandingan penting, tapi mereka bukanlah segalanya. Saya kira bagi setiap pelatih yang terpennting adalah situasi di hari terakhir dan kemudian dievaluasi.”

“Selama berjalannya pertandingan, saya pikir saya menunjukkan gairah dan keinginan untuk tidak kalah. Saya tak suka kalah. Saya cinta sepakbola dan orang-orang memahami itu. Luar biasa setelah mengetahui fans Chelsea senang dengan saya.”