Antonio Conte Isyaratkan Akan Kembali Ke Serie A Italia

Manajer Chelsea itu mengatakan hatinya selalu berada Italia dan tidak menutup peluang kembali ke Serie A.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan akan sangat senang jika ada kesempatan untuk kembali ke Serie A Italia.

Mantan pelatih kepala Juventus dan timnas Italia itu berlabuh di Stamford Bridge awal musim ini dan berhasil membawa Chelsea menjadi calon kuat juara Liga Primer Inggris dan akan tampil di final Piala FA.

SIMAK JUGA: Antonio Conte Bantah Bandingkan Chelsea Dengan Juventus

Akan tetapi Conte tetap dikaitkan dengan kabar kembalinya ke Italia sepanjang musim ini, spekulasi yang beredar menghubungkannya dengan Inter yang ingin merekrutnya ke Gusieppe Meazza dan bergabung dalam proyek jangka panjang untuk mengembalikan klub ke masa jayanya.

Conte mengakui akan sangat tertarik kembali ke tanah kelahirannya dan bahkan memberi isyarat terkait Inter dan AC Milan yang mempunyai pemilik baru asal Tiongkok.

“Ya. Hati saya selalu berada di Italia,” ujar Conte kepada acara TV Emigratis, ketika ditanya tentang kemungkinan untuk kembali ke tanah kelahirannya.

SIMAK JUGA: Pep Guardiola Serang Balik Antonio Conte

Ketika disinggung terkait gajinya yang mungkin terlalu tinggi untuk klub-klub Serie A, Conte menjawab, “Bukankah para pemilik baru sudah tiba sekarang?”

Bersama Conte, Chelsea kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer, unggul empat poin atas Tottenham Hotspur jelang laga tandang menghadapi Everton, Minggu (30/4)

The Blues akan bertemu Arsenal di final Piala FA, setelah berhasil menaklukkan Spurs 4-2 di semi-final yang berlangsung di Wembley pekan lalu.