Antoine Griezmann Tak Sangkal Potensi Ke Real Madrid

Meski sukses melenyapkan kemenangan Real Madrid dalam Derby Madrid, Antoine Griezmann tak menyangkal potensinya merapat ke Santiago Bernabeu.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid pada akhirnya hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid, pada jornada 31 La Liga Spanyol, Minggu (9/4) dini hari WIB.

Padahal Madrid sempat unggul lebih dahulu melalui gol Pepe di menit ke-52. Sayang mereka harus kebobolan ketika pertandingan tinggal sisakan waktu lima menit, akibat aksi Antoine Griezmann.

SIMAK JUGA: Derby Madrid Berakhir Imbang

Sang antagonis, Griezmann, jelas senang sukses hindarkan Atletico dari kekalahan di laga sepenting Derby Madrid. Walau begitu pemain 26 tahun tersebut tetap tak menyangkal, kemungkinannya untuk menyeberang ke Los Galacticos.

“Saya senang dengan gol yang saya cetak. Ini mengindarkan Atletico dari kekalahan di laga besar melawan Real,” buka Griezmann, seperti dikutip AS.

SIMAK JUGA: Ditahan Atletico, Zidane Kecewa Berat

“Apakah ada kemungkinan bagi saya untuk hijrah ke Real Madrid? Saya enggan menyangkal segala kemungkinan, yang pasti sekarang saya masih bahagia di Atletico,” pungkasnya.