Antoine Griezmann Pertimbangkan Real Madrid & Manchester United

Sang agen mengklaim Griezmann mulai meninjau tawaran dari Real Madrid dan Man United, tapi tak ngebet meninggalkan Vicente Calderon.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Agen Antoine Griezmann mengaku sedang mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid dan Manchester United. Walau begitu, sang striker Prancis tak ngebet untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Griezman kembali jadi penentu kemenangan Atletico dalam laga kontra Espanyol akhir pekan lalu. Gosip mengenai potensi transfer keluar Atletico pun kembali beredar, seiring sang agen memanaskannya.

SIMAK JUGA – Ditanya Masa Depan, Griezmann Menghindar

“Kami sedang memikirkannya sekarang, tentang tawaran yang paling pantas. Real Madrid dan klub-klub lain adalah bagian dari proses berpikir ini,” ungkap Eric Oihats pada Telefoot. “[Namun] Antoine tak ingin meninggalkan klub apa pun alasannya. Isu [mengenai keinginan pindah] itu palsu.”

Agen Griezmann tersebut juga membantah isu transfer yang melibatkan Griezmann dengan Paris Saint-Germain. Striker yang telah mencetak 100 gol di La Liga itu sama sekali tidak mendapat tawaran dari Prancis.