Andy King Yakin Tendang Atletico Madrid

Meski kalah 1-0 di leg pertama, gelandang serang Leicester City itu percaya timnya masih punya kans besar lolos ke semi-final Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Atletico Madrid berhasil menaklukkan Leicester City lewat skor tipis 1-0, pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Kemenangan Atletico ditentukan oleh penalti kontroversial Antoine Griezmann, akibat pelanggaran yang sejatinya hadir di luar kotak penalti Leicester.

SIMAK JUGA: Atletico Menang TIpis Atas Leicester

Menanggapi kekalahan ini, gelandang serang Leicester, Andy King, mengaku tetap optimistis dengan kans timnya untuk lolos. Dia lantas berkaca pada apa yang mereka lakukan pada Sevilla, di babak 16 besar lalu.

“Bertandang ke Vicente Calderon, kami menargetkan untuk menjaga peluang lolos tetap terbuka. Kekalahan 1-0, meski sakit, saya rasa tak bisa dibilang negatif,” tutur King, seperti dikutip laman resmi UEFA.

SIMAK JUGA: King Berharap Peruntungan Leicester Berubah

“Kami berharap dan bertekad untuk membalikkan kedudukan ini. Kami tahu kami bakal lebih kuat di kandang sendiri, kami sudah menunjukkannya saat hadapi Sevilla.

“Saya percaya kami bisa memberikan Atletico masalah yang nyata,” pungkas penggawa Timnas Wales tersebut.