Andres Iniesta Pesimistis Lakukan Remontada

Kapten Barcelona itu tampak pesimistis dengan kesanggupan timnya lakukan remontada hadapi Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kemenangan telak 3-0 secara mengejutkan dipetik Juventus dari Barcelona, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Hasil ini memaksa Barca melakukan remontada jilid kedua dengan menang minimal 4-0 di leg kedua, setelah sebelumnya berhasil singkirkan Paris Saint-Germain.

SIMAK JUGA: Juve Hajar Barcelona

Sang kapten, Andres Iniesta, mengakui bahwa remontada kali ini akan berjalan jauh lebih sulit. Pemain 32 tahun itu menyebut Juve telah memaksa timnya untuk kembali mendaki gunung.

“Kami melakukan segalanya dengan buruk, terutama di babak pertama. Juve menghukum kami dengan dua gol dan kami kembali kebobolan di paruh kedua,” tutur Iniesta, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Kemenangan Terbaik Allegri Di Juve

“Meski begitu kami melihat sesuatu di babak kedua. Kami bermain lebih baik, mengurung mereka, tapi malah kebobolan. Setidaknya kami layak mendapat satu gol.

“Memori di Paris? Kami merasa buruk, tapi tak seburuk itu. Bagaimana dengan remontada? Juve membuat kami harus kembali mendaki gunung. Akan bagus jika kami bisa meningkatkan intensitas di leg kedua, tapi segalanya akan mustahil jika itu tak terjadi,” pungkasnya.