Andres Iniesta Absen Latihan Jelang Derby Kontra Espanyol

Kapten Barcelona itu tidak ikut serta dalam sesi latihan jelang mengadapi laga derby kontra Espanyol karena mengalami cedera.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Kapten Barcelona Andres Iniesta mengalami cedera sehingga harus absen dalam sesi latihan jelang laga derby kontra Espanyol yang akan berlangsung Minggu (30/4) dini hari WIB.

Tim asuhan Luis Enrique akan mengadapi klub sekotanya tersebut di Estadi Cornella-El Prat, tapi kemungkinan mereka tidak akan diperkuat Iniesta. Goal Internasioal mengabarkan gelandang berusia 32 tahun itu absen dalam sesi latihan Jumat (28/4) karena masalah cedera pada otot adduktor.

SIMAK JUGA: Jurgen Klopp: Barcelona & Real Madrid Akan Kesulitan Di Liga Primer Inggris

Gelandang muda Carles Alena ikut berlatih bersama tim utama Barcelona untuk menggantikan Iniesta.

Barcelona sukses memuncaki klasemen sementara La Liga karena unggul head-to-head atas Real Madrid setelah menang dramatis 3-2 dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

SIMAK JUGA: Andres Iniesta Enggan Bicarakan Masa Depannya

Sang juara bertahan berhasil tetap berada di puncak klasemen setelah menang besar 7-1 atas Osasuna di laga tengah pekan.

Di laga tersebut Iniesta hanya duduk di bangku cadangan, sementara Alena mendapat kesempatan bermain setelah dipercaya masuk menggantikan Lionel Messi di babak kedua.