Andrea Barzagli: Paul Pogba Mungkin Menyesal Pergi Dari Juventus

Bek senior Juventus itu berpendapat Paul Pogba mungkin menyesal tinggalkan Si Nyonya Tua di bursa musim panas lalu.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bek senior Juventus, Andrea Barzagli, berpendapat eks rekannya yang kini membela Manchester United, Paul Pogba, mungkin menyesal tinggalkan I Bianconeri musim panas lalu.

Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun tersebut hijrah ke United dari Juve dengan status pemain berbanderol termahal di dunia. Dia juga kini merupakan pemain bergaji tertinggi di Liga Primer Inggris.

SIMAK JUGA: Evra Ungkap Kerja Keras Juve

Namun dengan United yang sulit menembus Liga Champions musim depan plus kini berlaga di Liga Europa, Juve yang ditinggalkannya malah bercokol di semi-final Liga Champions.

“Pogba? Tempo hari saya melihatnya di sebuah video singkat dan menungkap bahwa dirinya senang dengan kelolosan kami ke semi-final Liga Champions,” tutur Barzagli, Tuttosport.

SIMAK JUGA: Del Piero Menangis Sejadinya Ketika Tinggalkan Juve

“Siapa pun yang meninggalkan Juve tetap selalu jadi bagian dari tim ini. Dalam kesuksesan beberapa tahun terakhir, kekuatan utama kami adalah tim. Namun jika Pogba bertahan, dia tentu akan merasa lebih senang di sini.

“Bagaimanapun itu sudah jadi keputusannya. Tak ada orang yang mengira, Pogba pergi dan kami justru melaju ke semi-final Liga Champions,” pungkasnya.