Andrea Barzagli: Paul Pogba Lebih Suka Pulang Ke Juventus

Bek senior Juventus ini mengungkap hasil pembicaraan terbarunya dengan pemain termahal di dunia tersebut.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bek senior Juventus, Andrea Barzagli, kembali mengungkapkan hasil komunikasi terakhirnya dengan eks rekan setim yang kini membela Manchester United, Paul Pogba.

Seperti diketahui, sebelumnya Barzagli memperkirakan bahwa Pogba mungkin menyesal tinggalkan Juve pada bursa musim panas lalu.

SIMAK JUGA: Barzagli Pandang Pogba Menyesal Tinggalkan Juve

Hal itu terjadi tak lain karena prestasi Juve dan United, yang kini bisa dikatakan jomplang. Pemain termahal di dunia itu berpotensi kembali tak mentas di Liga Champions musim depan.

Barzagli kemudian mengaku terlibat komunikasi dengan Pogba melalui ponsel baru-baru ini. Dia berujar bahwa Il Polpo Paul akan lebih suka jika sekarang masih membela Si Nyonya Tua.

SIMAK JUGA: Del Piero Menangis Sejadinya Ketika Tinggalkan Juve

“Kepergian Arturo Vidal dan Paul Pogba? Kita tak boleh menyalahkannya. Itu sudah jadi pilihan dalam karier mereka,” buka Barzagli, seperti dikutip Tuttosport.

“Khusus Pogba, kami saling berkomunikasi setelah duel akhir pekan lalu melawan Genoa. Dia mengaku bahagia dengan apa yang kami capai, tapi di sisi lain dia juga akan suka jika masih bersama kami sekarang,” pungkasnya.