Ander Herrera, Pemain #TerusGerak Laga Manchester United – Chelsea

Pemain Spanyol ini menjadi pilihan mayoritas pembaca Goal Indonesia sebagai pemain paling #TerusGerak dalam laga antara Man United dan Chelsea.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Sebagian besar pembaca Goal Indonesia menjatuhkan pilihan pada Ander Herrera sebagai penampil paling #TerusGerak dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4).

Setan Merah sukses menggebuk pemimpin klasemen sementara EPL untuk mempertahankan asa menembus zona Eropa di akhir musim, plus menjadi kemenangan pertama Jose Mourinho atas The Blues setelah pada dua laga sebelumnya selalu merasakan pahitnya kekalahan.

Herrera memang tampil sangat brilian melawan Chelsea, ia mencatatkan satu assist dan satu gol dalam kemenangan 2-0. Pemain Spanyol berusia 27 tahun itu melepas umpan terobosan yang sangat menawan sehingga membuahkan gol cepat, sebelum ia menjebol gawang Chelsea di awal paruh kedua untuk memastikan kemenangan timnya.

Rexona - Ander Herrera

LAPORAN PERTANDINGAN: MANCHESTER UNITED 2-0 CHELSEA

Selain berkontribusi dalam semua gol, Herrera juga mampu mematikan pergerakan Eden Hazard sehingga pemain Belgia itu tidak memberi banyak ancaman besar bagi pertahanan timnya. Alhasil, serangan-serangan The Blues tidak terlalu tajam seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Dengan performa #TerusGerak yang ditunjukkan Herrera di atas lapangan, membuat Setan Merah kini menduduki posisi lima besar klasemen sementara, unggul tiga poin atas Arsenal dan Everton dan hanya berjarak empat angka dari rival sekota, Manchester City, yang menempati posisi empat.

Selain Herrera, empat kandidat lain yang masuk dalam daftar #TerusGerak laga Manchester United dan Chelsea meliputi nama Marcus Rashford, Marcos Rojo, N’Golo Kante dan Cesar Azpilicueta.

Jangan lewatkan daftar #TerusGerak berikutnya!

Tetap beraktivitas #TerusGerak , jangan khawatir berkeringat dan bau badan karena Rexona Ice Cool memberi perlindungan selama 48 jam dan memiliki Motionsense yang akan menjagamu tetap segar di setiap gerakan, sepanjang hari setiap saat.