Alasan Javier Mascherano Eksekusi Penalti

Ivan Rakitic menjelaskan alasannya memberikan penalti pada Javier Mascherano, yang sebelumnya tak pernah mencetak gol selama tujuh tahun!


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona  secara luar biasa menghajar Osasuna 7-1 di Camp Nou, pada  jornada  34 La Liga Spanyol, Kamis (27/4) dini hari WIB.

Salah satu momen paling menarik di partai tersebut adalah gol penalti Barca, yang dieksekusi Javier Mascherano . Gol itu merupakan torehan perdananya untuk  Blaugrana,  setelah absen masuk papan skor selama tujuh tahun terakhir!

SIMAK JUGA: Mascherano Cetak Gol Perdana Untuk Barca

Gelandang Barca, Ivan Rakitic , yang sejatinya mengeksekusi penalti tersebut lantas mengungkap mengapa dia menyerahkannya pada Mascherano. Gerard Pique , ternyata ada di balik semua ini.

“Saya akan mengambilnya [penalti], tapi Pique meminta saya untuk menyerahkannya kepada Mascherano. Anda harus selalu menyerah dengan permintaan seperti itu,” tutur Rakitic, seperti dikutip  Marca.

SIMAK JUGA: B arca Bantai Osasuna 7-1!

“Apakah saya kecewa? Sama sekali tidak, saya justru senang. Itu sudah benar, karena seluruh stadion pasti ingin Mascherano yang melakukannya,” pungkasnya semringah.