Aji Santoso Berharap Pemain Arema FC Tak Cedera

Aji menegaskan, Arema tetap memainkan gaya khas mereka untuk meladeni permainan keras PSMS.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih Arema FC Aji Santoso berharap tidak ada pemain yang mendapatkan cedera saat menjalani pertandingan uji coba melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Minggu (9/4).

Aji menyadari pertandingan ini tidak akan berlangsung mudah. Kendati sebatas uji coba, Aji memperkirakan PSMS memperlihatkan permainan keras yang menjadi ciri khas tim Ayam Kinantan.

SIMAK JUGA: Arema Bahas Draf Jadwal Liga 1

“PSMS tim bagus dengan karakter permainan keras. Mereka punya fighting spirit yang tinggi. Tapi kami akan bermain dengan gaya sendiri, dan berharap bisa menghibur penonton,” ujar Aji.

“Tapi kompetisi semakin dekat. Saya tidak ingin ada pemain yang cedera, sehingga bisa tampil dengan kekuatan terbaik di kompetisi nanti. Ini menjadi laga persiapan kami sebelum ke kompetisi.”

SIMAK JUGA: Arema Menang, Aji Puji Pemain Muda

Aji telah menentukan 20 pemain yang dibawa ke Medan untuk uji coba ini. Namun mereka tidak diperkuat tiga pemain yang tergabung di timnas Indonesia U-22, yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir.

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Medan:

Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Junda Irawan, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Syaiful Indra, Jad Noureddine, Arthur Cunha, Ahmad Bustomi, Dio Permana, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Ferry Aman Saragih, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Sunarto, Dedik Setiawan, Andrianto, Dalmiansyah Matutu, Cristian Gonzales.