Agen: Wilfred Ndidi Tidak Akan Tolak Manchester United

Menurut sang agen, gelandang berusia 20 tahun itu kemungkinan besar akan minta dilepas oleh Leicester City jika ada tawaran resmi dari The Red Devils.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Agen dari gelandang Leicester City Wilfred Ndidi menyatakan kliennya kemungkinan akan meminta dilepas jika ada kesempatan pindah ke Manchester United.

Pemain berusia 20 tahun itu hengkang dari Genk menuju Leicester dengan nilai transfer £17 juta pada Januari lalu. Ndidi telah memainkan peran penting di klub juara bertahan Liga Primer Inggris itu sejak bangkit di bawah arahan Craig Shakespeare.

Spekulasi tentang kepergian Ndidi di bursa transfer musim depan pun bermunculan. United menjadi salah satu klub yang kabarnya menginginkan jasanya setelah manajer Jose Mourinho membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah yang menipis musim ini. 

SIMAK JUGA – Craig Shakespeare: Leicester City Kembali Tunjukkan Percaya Diri

Agen dari Ndidi, Hakeem Bello, menyatakan sang gelandang Nigeria tersebut tidak akan menolak tawaran hengkang ke Old Trafford.

“Ndidi tidak akan menolak Manchester United. Saya bisa dengan bangga mengatakan kepada Anda, jika ada tawaran untuknya dia kemungkinan besar akan meminta Leicester City untuk melepasnya,” ungkap sang agen kepada Owngoalnigeria.com.

“Kita berbicara tentang Manchester United, Anda tahu, klub terbesar dan tersukses di Inggris. Keputusan yang mudah, Ndidi tidak mungkin menolak Man United, ada yang berani bertaruh?”

Shakesepeare juga telah memberikan komentarnya terkait sepekulasi tersebut pekan ini. Sang manajer merasa sedikit terkejut tapi ia menunjukkan keyakinan Ndidi tidak akan hengkang.

SIMAK JUGA: Arsenal & Manchester United Tertarik Datangkan Wilfred Ndidi

“Saya tidak memiliki masalah dengan spekulasi, tapi kami telah mengikat para pemain terbaik kami,” ujar Shakesepeare.

“Tentu, akan selalu ada tawaran, tapi kami bisa saja selalu menolaknya. Tapi sepakbola adalah sepakbola – Anda akan selalu mendapatkan tawaran untuk para pemain bagus.”

“Menjadi hal yang vital untuk mempertahankan para pemain muda kami. Berbicara tentadn Wilfred, dia sangat bahagia di sini.”

“Dia tahu kami telah memberikannya kesempatan dan saya yakin dia akan bermain di sini untuk waktu yang sangat lama.”