Agen: Lucas Perez Hanya Pikirkan Arsenal

Meski kesulitan mendapat tempat reguler, Lucas diyakini belum akan meninggalkan Emirates dalam waktu dekat.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Rodrigo Fernandez Lovelle, agen dari Lucas Perez, menepis kabar yang menyebutkan kliennya ingin kembali ke Deportivo La Coruna pada musim panas mendatang. Sang agen menegaskan, fokus Perez saat ini adalah terus membela Arsenal.

Perez diboyong Arsenal pada musim panas lalu senilai £17,5 juta setelah tampil subur bersama La Coruna. Namun, sejauh ini ia kesulitan tampil reguler di Emirates. Penyerang 28 tahun itu baru mencatatkan 21 penampilan dengan kontribusi tujuh gol dan lima assist.

SIMAK JUGA: Lucas Perez Ingin Kembali Ke La Coruna?

Manajer Arsene Wenger lebih memilih penyerang lain seperti Olivier Giroud, Danny Welbeck, dan Theo Walcott ketimbang Perez. Kabar hengkang pun mencuat ke permukaan dan Perez dilaporkan berminat balik ke Spanyol, namun sang agen langsung memberikan bantahan.

“Kabar itu tidak benar dan kami belum berbicara kepada siapa pun. Lucas masih memiliki kontrak tiga tahun di Arsenal. Ketika musim ini berakhir, bolehlah kita bicara soal transfer. Tetapi saat ini, kami hanya memikirkan Arsenal,” tegas Lovelle kepada Goal, Selasa (25/4).

Perez hingga kini masih menepi dari skuat Arsenal karena menderita cedera paha.