Aaron Ramsey: Arsenal Harus Siap Bertarung Lawan Crystal Palace

Aaron Ramsey menyadari skuat asuhan Sam Allardyce sedang menjalani performa yang sangat impresif dalam beberapa laga terakhir.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Bintang Arsenal Aaron Ramsey meminta rekan-rekannya untuk siap bertarung ketika menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris dini hari nanti (11/4).

The Gunners akan bertandang ke Selhurst Park dengan performa tuan rumah di bawah asuhan Sam Allardyce dalam beberapa pertandingan terakhir terus menanjak dengan meraih empat kemenangan beruntun, termasuk mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge.

“Crystal Palace selalu menjadi tempat yang sulit untuk didatangi dan mereka memiliki beberapa pemain berkualitas di dalam tim,” ungkap Ramsey.

BERITA LAIN – Aaron Ramsey: Arsenal Pantas Menang

“Kami mengetahui dengan Sam Allardyce mereka menampilkan performa sangat terorganisir, sangat kuat dan juga berbahaya dari bola mati. Kami harus siap bertarung dan meladeni itu. Saya harap, kualitas kami akan terlihat, tetapi kami tidak bola meremehkan mereka.

“Saya pikir kami telah melalui sedikit jalan terjal tetapi saya harap kami telah keluar dari itu sekarang dan kami masih memiliki banyak hal untuk diperjuangkan musim ini, seperti empat besar dan Piala FA. Para pemain termotivasi utnuk meraih hal tersebut.”