Zinedine Zidane: Real Madrid Tak Bisa Terus Main Bagus

Pelatih Real Madrid itu memahami Cristiano Ronaldo cs tak bisa terus-terusan bermain bagus selama semusim penuh.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Sempat ditahan imbang 3-3 melawan Las Palmas, Real Madrid bangkit dengan sukses melumat Eibar lewat skor telak 4-1, Sabtu (4/3) malam WIB.

Hasil itu membuat Los Merengues tetap menjaga kans jadi kampiun la Liga Spanyol tetap besar, karena hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona. Ingat juga bahwa Madrid masih menyimpan satu jornada untuk dimainkan.

SIMAK JUGA: Madrid Menang Besar Atas Eibar

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun dibuat puas dengan performa James Rodirguez cs. Dirinya lantas mengimbau publik untuk memahami bahwa Los Blancos tidak bisa terus-terusan bermain bagus dalam satu musim.

“Sepanjang musim, ada masanya di mana kami akan bermain baik dan ada masanya bermain tak begitu baik. Itu semua normal,” ungkap Zidane, seperti dikutip laman resmi klubnya.

SIMAK JUGA: ZIdane Sanjung Kebangkitan Madrid

“Tim saya tak bisa bermain baik di setiap pertai. Hari ini kami menunjukkan intensitas nyata dan menghormati lawan. Kami memulai laga dengan sangat meyakinkan, dengan kecepatan yang baik, dan itu penting di tempat seperti ini.

“Perjalanan menuju tangga juara masih panjang, masih banyak pertandingan untuk dijalani, tapi ini menjadi sinyal besar untuk kami,” pungkasnya.