Umuh Muchtar Siapkan Kejutan Di Hari Ulang Tahun Persib Bandung

Syukuran ulang tahun Persib yang direncanakan berlangsung sederhana justru berubah meriah.


LIPUTAN   PANDU PERSADA     DARI   BANDUNG   


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menjanjikan bakal ada kejutan pada hari ulang tahun ke-84 Pangeran Biru hari ini. Sementara syukuran tadi malam di Stadion Sidolig yang awalnya ingin diselenggarakan secara sederhana justru berubah menjadi meriah.

Namun Umuh enggan mengungkapkan bocoran kejutan yang akan dia berikan. Umuh menegaskan, kejutan itu bukan berupa pemain asing kelas dunia yang belakangan ini ramai digunjingkan.

SIMAK JUGA: Persib Bantah Rekrut Michael Essien

“Besok [hari ini] lihat besok saja. Pemain? Bukan. Pokoknya bukan pemain,” tegas Umuh.

Umuh menambahkan, ia merasa terharu dengan syukuran ulang tahun Persib. Menurut pria yang akrab disapa Wak Haji ini, manajemen bersama pentolan suporter awalnya hanya ingin menggelar malam syukuran dengan sederhana.

“Awalnya, saya komunikasi dengan Yana [Umar] dan Rudi [Boseng] jika malam ini akan sederhana saja. Tapi karena ada kembang api, bobotoh yang datang jadi membludak,” ucap Umuh.

SIMAK JUGA: Persib Ikuti Turnamen Di Purwokerto

“Saya terharu, tidak menyangka seperti ini. Habis berapa? Pokoknya yang seperti ini belum pernah terjadi di Bandung. Nanti yang akan lebih wah di tanggal 2 April. Ada beberapa permainan biar lebih meriah.”

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurjaman mengaku takjub dengan antusiasme bobotoh. Menurut Djadjang, dukungan tersebut menjadi tantangan untuk mempersembahkan prestasi.

“Ini luar biasa. Semakin hari semakin banyak yang peduli, baru kali ini hari ulang tahun dirayakan di malam seperti ini. Ini menandakan bobotoh makin cinta kepada Persib. Ini jadi tantangan bagi kami dan pemain untuk menyenangkan mereka, karena harus ada timbal baik,” tutur Djanur, sapaan Djadjang.

SIMAK JUGA: Raih Tempat Ketiga, Wali Kota Bandung Tetap Apresiasi Persib

Mengenai pemain anyar, Djanur mengatakan, pihaknya sudah dalam tahap negosiasi dengan striker asing. Kendati demikian, Djanur enggan mengungkapkan nama sang pemain.

“Saat ini sudah masuk dalam proses negosiasi dengan pemain asing itu, dan prosesnya berjalan dengan lancar. Sabar saja dulu, tunggu waktunya. Yang jelas, saya sudah jatuhkan pilihan saya. Sekarang hanya tinggal mencari titik temu saja, dan itu pun untuk hal-hal yang sifatnya kecil,” beber Djanur. (gk-68)