Sebelum Ambil Keputusan, Arsene Wenger Pertimbangkan Protes Para Fans Arsenal

Pendapat fans Arsenal terpecah terkait masa depan Wenger, dan sang manajer pun mengatakan akan mempertimbangkan pendapat para suporter sebelum mengambil keputusan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Arsene Wenger mengakui akan mempertimbangkan protes dari para fans Arsenal yang menentangnya dalam memutuskan apakah akan menandatangani kontrak baru atau tidak di Emirates Stadium.

Beberapa fans Arsenal menyampaikan protesnya saat tim yang mereka dukung takluk 5-1 dari Bayern Munich, hasil tersebut membuat The Gunners kalah agregat 10-2 dan untuk ketujuh kalinya secara beruntun tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

SIMAK JUGA – TONTON: Protes Fans Arsenal Tuntut Arsene Wenger Lengser

Kontrak Wenger sebagai manajer Arsenal akan habis di akhir musim ini, namun kabarnya petinggi klub telah menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

Masa depan manajer asal Prancis itu memunculkan perdebatan di antara para pendukung Arsenal, hal itu menjadi faktor yang akan Wenger pertimbangkan sebelum mengambil keputusan.

“Anda akan mempertimbangkan segalanya. Itu bukan faktor yang penting tapi tentu akan dipertimbangkan,” ujar Wenger dalam sesi konferensi pers, seperti dikutip dari Goal Internasional, Kamis (9/3).

SIMAK JUGA: Meski Kalah Memalukan, Arsene Wenger Sebut Arsenal Baik-Baik Saja

“Saya bekerja untuk klub ini dengan komitmen penuh, itulah yang saya lakukan dan tentang bagaimana saya akan dinilai dengan beragam pendapat, itu bukan masalah saya,” kata manajer yang telah menangani Arsenal sejak 1996 tersebut.

“Saya pikir saya telah melakukan itu, sejak berada di sini, saya selalu mencintai dan loyal kepada klub ini. Saya mengambil keputusan yang tepat untuk klub ini dan akan melanjutkan itu.”