Ryuji Utomo Siap Kerja Keras Di Laga Kontra Myanmar

Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni uji coba melawan Myanmar pada 21 Maret 2017.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo mengaku bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika timnas Indonesia U-22 melakoni uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3). Ini dilakukan karena ia ingin membalas kepercayaan yang telah diberikan oleh Luis Milla.

Pesepakbola berusia 21 tahun tersebut masuk ke dalam daftar 26 pemain yang bakal melakoni uji coba tersebut. Dijadwalkan, anak asuhan Milla tersebut akan menjalani latihan untuk menyosong laga itu di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci pada Jumat (17/3).

SIMAK JUGA: Masuk Skuat Timnas Indonesia Kontra Myanmar, Osvaldo Haay Tanpa Persiapan Khusus

“Saya harus bekerja lebih keras lagi untuk ke depannya karena perjalanan ini masih panjang,” kata Ryuji.

Lebih lanjut Ryuji menyebutkan optimistis dengan hasil yang bakal diraih timnas Indonesia U-22. Sebab, ia merasa metode yang diterapkan Milla selama berlatih begitu efektif untuk mencetak gol ke gawang lawan.

SIMAK JUGA: Laga Timnas Indonesia U-22 Kontra Myanmar Bakal Cetak Rekor Unik

“Pastinya kalau di bawah Milla akan semakin kuat untuk timnas Indonesia U-22, sebab, Milla memiliki program taktikal latihan yang jelas,” ucapnya.

Pertandingan uji coba kontra Myanmar merupakan laga perdana Milla sebagai arsitek timnas Merah Putih di kancah internasional. Setelah, sebelumnya ia malang melintang melatih di Spanyol.