Roy Keane: Insiden “Pisang Rojo” Itu Sampah!

Legenda Manchester United itu memandang inisden “Pisang Rojo” sebagai rekayasa belaka.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Legenda Manchester United, Roy Keane, memandang sinis insiden “Pisang Rojo” yang hadir dalam bentrok United kontra FC Rostov, di Liga Europa tengah pekan lalu.

Seperti diketahui, dalam partai yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk United tersebut diwarnai Marcos Rojo, yang memakan pisang pemberian Jose Mourinho di tengah laga.

SIMAK JUGA: Rojo Makan Pisang, Ini Komentar Mou

Meski Mou beralasan untuk meningkatkan stamina Rojo yang ketika itu tampak sangat kelelahan, Keane memandang semuanya omong kosong yang didramatisir.

“Saya belum pernah mendengar begitu banyak ocehan soal ‘sampah’ seperti itu dalam hidup saya. Mengapa kita harus mendengarkannya? Mou hanya mengucapkan omong kosong soal insiden itu ,” ujar Keane, seperti dikutip Balls.

SIMAK JUGA: Mou Lebih Pilih United Juara Liga Europa

“Mou adalah manajer United, salah satu klub terbesar dan terkaya di dunia. Dia punya skuat yang lengkap, tapi selalu mengeluh soal perlengkapan, jadwal pertandingan, dan stamina pemainnya. Apa yang dilakukannya dengan pisang, itu hanyalah rekayasa, itu cuma didramatisir.

“Sekarang orang-orang berbicara begitu banyak soal insiden sampah itu. Sungguh menganggu, karena saya tak pernah mendengar dan melihat situasi macam ini. Saya muak dengan Mou, mungkin United terlalu besar untuk Mou,” pungkasnya.