RESMI: Nicklas ‘Lord’ Bendtner Lanjutkan Karier Di Norwegia

Bendtner memutuskan hijrah ke klub Norwegia Rosenborg setelah jarang diandalkan Nottingham Forest pada musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Meski baru berbaju Nottingham Forest di awal musim ini, Nicklas Bendtner tak ragu untuk pindah haluan sebagaimana ia menerima pinangan klub Norwegia Rosenborg BK.

Bendtner dimungkinkan pindah ke klub asal Skandinavia tersebut mengingat bursa transfer setempat baru ditutup pada akhir Maret mendatang, dengan nominal kepindahannya kali ini tidak disebutkan.

Di kompetisi Liga Championship musim ini, penyerang berusia 29 tahun itu sama sekali belum pernah turun sebagai starter, selagi musimnya lebih banyak dihabiskan dengan masalah hamstring.

#NFFC can confirm that striker Nicklas Bendtner has left to join Norwegian side Rosenborg for an undisclosed fee. https://t.co/7yPR1QrTsr pic.twitter.com/SthAQx4LcM

— Nottingham Forest FC (@NFFC) March 6, 2017

SIMAK JUGA: Nicklas Bendtner Berharap Arsenal Juara Liga Primer Inggris

Meski begitu, Bendtner berharap bisa memiliki karier yang sukses bersama Rosenborg.

“Saya belum mengerti benar sepakbola Norwegia, namun yang saya tahu adalah bahwa Rosenborg merupakan klub stabil yang bisa mengeluarkan performa terbaik dari para pemain,” demikian Bendtner kepada laman resmi klub barunya.

“Stabilitas semacam itulah yang saya rindukan sejak waktu saya di Arsenal, dan kita lihat nanti apakah saya bisa memilikinya lagi.

“Saya hanya bisa menjanjikan satu hal, saya masih merasa lapar untuk sepakbola, masih lapar untuk mencetak gol.”

Tidak diketahui secara pasti durasi kontrak yang diterima pemain berjuluk ‘Lord’ tersebut di klub barunya kali ini.