Real Madrid Kukuh Di Puncak, Zinedine Zidane Enggan Jemawa

Pelatih Real Madrid itu enggan jemawa dengan status tim asuhannya yang semakin kukuh ada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid terus menegaskan statusnya sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, setelah taklukkan Athletic Bilbao 2-1, Minggu (19/3) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Los Galaticos sukses melebarkan jarak dengan pesaing terdekatnya, Barcelona, lewat jurang lima poin. Meski begitu pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menolak untuk berpuas diri.

SIMAK JUGA: Madrid Susah Payah Bekap Bilbao

Zidane menyebut peringkat pertama saat ini tak bisa menjustifikasi apapun, karena segalanya masih mungkin terjadi. Terpenting baginya adalah para pemainnya paham untuk menderita dalam kemenangan ini.

“Kami berada di puncak klasemen, tapi saya tegaskan bahwa itu tak berarti apapun. Bagaimanapun kami berhasil memainkan pertandingan dengan sangat bagus,” ujar Zidane, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Zidane Tak Anggap Duel Lawan Bilbao Tentukan Juara

“Hal yang paling hebat adalah kami tahu betapa sulit menang di sini, tetapi kami sudah melakukannya dan kami terus melanjutkan hal bagus ini.

“Athletic Bilbao adalah tim yang terus berjuang hingga akhir dan mereka sungguh menyulitkan kami. Mereka juga sangat kuat dari situasi bola mati,” pungkasnya.