PSM Makassar Siap Lepas Raphael Maitimo

Munafri mengatakan pihaknya menunggu itikad baik Maitimo untuk duduk bersama membahas persoalan yang ada.


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN     DARI   MAKASSAR    


Jajaran manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, pengelola PSM, mempertanyakan sikap Raphael Maitimo yang belum juga ikut bergabung dalam pemusatan latihan tim Juku Eja di Bali. CEO PSM Munafri Arifuddin pun membantah kalau pihaknya belum membayar uang muka untuk Maitimo, yang disebut-sebut sebagai salah satu alasan pemain naturalisasi itu mangkir dari latihan.  

Maka itu, Munafri berharap adanya itikad baik dari eks penggawa Arema FC itu untuk menyelesaikan masalah yang ada secara baik. Terburuknya, PSM siap melepas Maitimo.

SIMAK JUGA: PSM Akui Dekati Abdul Rachman

“Saya minta kepada Maitimo untuk duduk bersama membahas persoalan ini, karena dia sudah melakukan teken kontrak dengan kami,” kata pria yang akrab disapa Appi itu.

SIMAK JUGA: PSM Sebut Maitimo Sedang Sakit

“Saya ingin katakan, kami dari manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada dia. Kalau memang tidak mau di PSM, kami dari manajemen tidak permasalahkan. Akan tetapi kalau masih mau maka mari kita bicarakan,” tegasnya.

Selain itu, Appi juga menjelaskan berbagai kemungkinan yang akan diterima Maitimo, jika dia masih terus mangkir dari latihan. “Bisa saja kena sanksi kalau dia masih mangkir latihan, karena kami sudah teken kontrak bersama dia,” jelasnya.

Selain Maitimo, PSM juga masih menunggu kehadiran kembali Arthur Irawan. Hanya saja, status Arthur sebelumnya memang belum dikontrak, meski sudah diturunkan dalam satu pertandingan di fase grup Piala Presiden 2017.(gk-69)