Presiden Sampdoria: Napoli Tak Usah Merengek!

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, turut berkomentar soal insiden kontroversial dalam duel Juventus kontra Napoli.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, yang dikenal vokal baru-baru ini melemparkan opininya dalam insiden kontroversial duel Juventus kontra Napoli.

Seperti diketahui, setelah bentrok yang bertajuk leg pertama semi-final Coppa Italia tersebut, Napoli mengecam wasit pemimpin laga, Paolo Valeri, karena berikan dua penalti kontroversial untuk Juve.

SIMAK JUGA: Wasit Juve – Napoli Tolak Minta Maaf

Ferrero lantas memperingatkan Napoli untuk tak kebanyakan merengek. Menurutnya Valeri sudah memimpin laga dengan baik dan I Partenopei selayaknya tak merendahkan profesi wasit.

“Kita semua, terutama diri saya sendiri yang paling sering, memiliki keluhan dengan wasit. Mereka punya pekerjaan yang sangat sulit, jadi saya telah berhenti,” tutur Ferrero, seperti dikutip Goal Italia.

“Menurut saya Valeri sudah memimpin laga dengan baik. Dua tahun lalu dia punya salah terhadap saya tapi saya tak mulai dengan retorika ini. Biarkan mereka bekerja. Napoli selayaknya tak terus merengek.

SIMAK JUGA: Youngster Sampdoria Tersanjung Diminati Inter

“Juve selalu bisa meraih kemenangan karena mereka klub yang dikelola dengan baik. Di titik itu kami perlu menciptakan sebuah liga yang kuat, sebuah rumah yang lebih bersatu.

“Saya tak membenci Juve karena mereka hanya sekumpulan 11 pemain yang menang di atas lapangan. Kami harus konstruktif di luar lapangan. Kami perlu memberikan kesan yang baik, saat insiden datang. Kami harus bijak menanggapinya,” pungkasnya.