POLLING: Siapa Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini?

Cristian Gonzales, Atep atau Asri Akbar, siapa yang Anda pilih sebagai pemain terbaik Indonesia pekan ini?


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Piala Presiden 2017 sudah memasuki partai puncak dengan Pusamania Borneo FC II memastikan diri tampil di final menantang Arema FC .

Hampir semua orang kini sudah tidak sabar untuk menantikan final tersebut, mengingat dua kontestan partai final merupakan tim-tim yang sudah teruji kapablitasnya untuk bisa sampai ke laga pamungkas.

Namun sebelum membahas final, yang menurut rencana digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada 12 Maret mendatang, ada baiknya mengulik soal penampil terbaik pada pekan ini.

SIMAK JUGA: Quin-Trick Cristian Gonzales Loloskan Arema FC Ke Final

Kandidat pertama adalah penyerang veteran Arema Cristian Gonzales . Pemain yang akan berusia 41 tahun pada Agustus mendatang itu menjadi penentu kelolosan timnya berkat sumbangan lima gol yang ia cetak kala mengalahkan Semen Padang 5-2 di leg kedua semi-final, Minggu (5/3) malam WIB. Berkat gelontorannya itu, Arema ia bawa ke final dengan mengklaim kemenangan agregat 5-3.

Pemain lain yang layak dipertimbangkan adalah Atep . Ia seolah menjadi kartu andalan untuk Persib di lini depan yang ditinggal absen Sergio van Dijk guna menemani Shohei Matsunaga. Meskipun mencetak gol melawan PBFC II di Bandung, Persib akhirnya tetap tersingkir karena kalah lewat drama adu penalti.

Nomine terakhir yang kami angkat adalah Asri Akbar . Pemain ini memegang peranan penting dalam permainan PBFC II di Piala Presiden. Dia adalah pemain yang mampu menjadi penyeimbang tim saat bertahan maupun menyerang. Teranyar, soldinya permainan PBFC II saat menyingkirkan Persib di semi-final tak lepas dari perannya dalam mengatur irama permainan tim. Sebagai kapten, eks penggawa Mitra Kukar ini mampu menjadi pengayom para pemain muda yang masih minim jam terbang di pentas teratas sepakbola nasional.

Ikuti polling kami dan berikan prediksi Anda mengenai siapa yang pantas untuk menyandang predikat pemain terbaik Indonesia pekan ini dengan mengisi kolom komentar di bawah ini…