Persib Bandung Tanpa Erick Weeks Lewis Lawan Semen Padang

Erick Weeks menjadi salah satu dari tiga pemain yang tak dibawa untuk perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3) malam. Untuk laga ini, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memboyong 20 pemain.

Dari daftar yang ada, tak terdapat nama gelandang asal Liberia Erick Weeks Lewis. Erick Weeks masih menderita cedera engkel kaki kanannya. “Erick tidak kami bawa karena kakinya masih terlihat sakit. ‎Pertandingan semakin dekat sehingga tak bisa dipaksakan turun,” ujar Djadjang.

SIMAK JUGA: Keringat Bikin Pemain Persib Lupakan Kekalahan

Hal senada dituturkan dokter tim Persib Raffi Ghani. Menurutnya, sebenarnya kondisi eks penggawa Madura United itu sudah membaik dan bisa menendang. “Hanya masih butuh waktu untuk pemulihan cederanya,” jelas Raffi.

SIMAK JUGA: Pemain Semen Padang Dirangsang Bonus

Selain Erick Weeks, Persib juga tak membawa Sergio Van Dijk yang juga masih dibekap cedera, serta Sugiyanto. Sedangkan Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, dan Henhen Herdiana yang baru saja mengikuti seleksi tahap ketiga timnas Indonesia U-22 tetap menjadi bagian skuat Maung Bandung untuk laga ini. Rencananya, rombongan Persib bakal tiba di Bogor, hari ini.

Berikut 20 pemain Persib untuk perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir, Imam Arif Fadillah

Bek: Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi Nasir, Jajang Sukmara, Achmad Baasith

Tengah: Hariono, Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Febri Hariyadi, Atep

Depan: Tantan, Angga Febriyanto, Shohei Matsunaga