Pemain Persib Bandung Diminta Bermain Pintar Pada Leg Kedua Semi-Final

Djanur pun menegaskan timnya mengincar cetak lebih dari satu gol saat menjamu PBFC II, Minggu (5/3).


LIPUTAN   PANDU PERSADA     DARI   BANDUNG    


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengingatkan para pemainnya untuk bermain lebih disiplin saat melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada leg kedua semi-final Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3). Dia pun berharap kesalahan yang terjadi pada leg pertama tak terulang lagi di Bandung.

“”Mudah-mudahan penampilan kami tidak seburuk saat di Samarinda. Itu luar biasa buruknya harus kami akui membuat kami main kalang-kabut hadapi PBFC II. Pemain juga berjanji untuk main pintar dan all out, tanpa kepintaran akan percuma saja,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

SIMAK JUGA: Djanur Rombak Lini Depan Persib

Di samping itu, Djanur juga menegaskan timnya tak hanya mengincar satu gol kemenangan pada laga tersebut. Persib memang hanya membutuhkan minimal menang dengan skor 1-0 untuk lolos ke partai final. Mengingat sebelumnya, mereka kalah 2-1 di leg pertama.

SIMAK JUGA: Djanur Akui Persib Main Buruk

“Kalau kami merasa satu gol itu sudah cukup lalu kami mengubah ritme dan strategi, saya pikir akan sangat riskan. Tapi, kalau kami sulit dalam mengejar itu, kami akan wanti-wanti pemain untuk tetap fokus menjaga pemain-pemain tinggi mereka,” tegasnya.

“Satu gol itu kan target minimal. Supaya pemain bisa lebih confident (percaya diri) dan bisa main lepas. Kami tidak hanya akan buat satu gol, tapi akan berusaha lebih dari itu. Kalau ada kesempatan untuk itu, kenapa tidak kami manfaatkan agar pemain tidak terbebani,” bebernya.

Lebih lanjut, Djanur menegaskan semua pemainnya dalam keadaan siap tempur untuk laga itu. Hanya Sergio Van Dijk yang tak bisa diturunkan lantaran masih dibekap cedera.(gk-68)