Pelatih PSM Makassar Belum Puas Dengan Performa Reinaldo Elias Da Costa

Robert Alberts berharap, Reinaldo bisa menunjukkan kualitasnya saat uji coba melawan Perseru, Senin (27/3).


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN     DARI   MAKASSAR   


PSM Makassar berhasil mendatangkan striker naturalisasi Australia Reinaldo Elias da Costa untuk mengarungi Liga 1 mendatang. Kedatangan pemain kelahiran Brasil tersebut diharapkan mampu membantu tim Juku Eja menuju tangga juara Liga 1 musim 2017.

Namun, sebelum turun di kasta tertinggi Tanah Air, eks pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) itu akan diuji kemampuannya saat PSM melawan Perseru Serui dalam laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta (Mattoanging), Makassar, Senin (27/3). 

SIMAK JUGA: Robert Alberts Sebut Arema ‘Matre’

“Saya akui bahwa pertandingan uji coba ini sebagai langkah awal untuk melihat kemampuan semua pemain kami. Terutama pemain baru kami Reinaldo, karena dia belum menunjukkan performa yang saya inginkan,” kata Robert Rene Alberts, pelatih PSM.

SIMAK JUGA: Pemain Muda PSM Diminta Tak Takut Bersaing

“Akan tetapi saya harapkan ke depan dia akan memperlihatkan kualitasnya, karena saya sangat yakin dia adalah pemain yang kami inginkan untuk musim ini,” tambah eks pelatih Arema ini.

Selain itu, pelatih asal Belanda itu juga masih mengeluhkan performa Hamka Hamzah dan kawan-kawan secara keseluruhan. “Ini akan menjadi ajang penting bagi para pemain saya, mereka harus menunjukkan kemampuannya, karena di sini juga akan menjadi ujian mereka agar dapat tempat utama,” terangnya.

PSM dan Perseru dipastikan turun dengan kekuatan terbaik di laga ini. Mengingat, kedua tim tengah mencari komposisi ideal untuk Liga 1 nantinya.(gk-69)