Muhammad Hargianto: Tanpa Izin Kepolisian Saya Tidak Berani Gabung Persija Jakarta

Saat ini, Hargianto berstatus sebagai polisi setelah dilantik beberapa waktu yang lalu.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Muhammad Hargianto mengungkapkan alasannya berani begabung bersama Persija Jakarta buat Liga 1. Menurutnya, ia telah mendapatkan izin dari pimpinan Kepolisian serta manajemen Bhayangkara FC yang merupakan klub sebelumnya yang dibelanya.

Status Hargianto saat ini adalah seorang polisi, setelah dilantik beberapa waktu yang lalu. Oleh karena itu, ia harus mendapatkan izin terlebih dahulu, karena saham mayoritas Bhayangkara FC, sekarang dipegang oleh Kepolisian RI.

SIMAK JUGA: Persija Jakarta Boyong 25 Pemain Ke Cilacap

“Saya sudah dapat izin dari pimpinan dan tim [Bhayangkara FC], makanya saya berani bergabung. Kalau tidak, mana mungkin saya berani. Semuanya yang mengurus adalah pak Gede [Widiade],” kata Hargianto saat dihubungi Goal Indonesia

Lebih lanjut, pemain berusia 20 tahun tersebut menuturkan kalau Persija merupakan klub yang ingin dibelanya sejak masa anak-anak. Makanya, ketika mendapatkan tawaran dari pihak Macan Kemayoran, Hargianto tidak berpikir panjang lagi.

SIMAK JUGA: Stefano Cugurra Gemas Penyelesaian Akhir Persija Jakarta Buruk

Hargianto pun menegaskan bakal memberikan seluruh kemampuan terbaiknya buat klub asal ibu kota tersebut. Namun, ia ogah membicarakan target yang akan dicapainya bersama skuat asuhan Stafano Cugurra ini.

“Yang penting berikan yang terbaik untuk tim. Ya, jalani aja dulu. Untuk bagaimananya kita lihat nanti,” ujarnya.