Moussa Dembele Berharga £50 Juta Dan Layak Perkuat Real Madrid

Youngster Celtic asal Prancis ini diprediksi rekan setimnya bakal mencapai level tertinggi dalam waktu dekat.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bek Celtic Cristian Gamboa menyebut rekan setimnya, Moussa Dembele, pantas dibanderol £50 juta dan juga layak membela Real Madrid.

Dembele terus mencuri perhatian sejak tiba di Celtic pada musim panas lalu, yakni sudah mengemas 15 gol dari 24 partai Liga Primer Skotlandia 2016/17. Penyerang 20 tahun itu juga mampu mencetak lima gol di Liga Champions musim ini.

SIMAK JUGA: Celtic Banderol Dembele £40 Juta

Performa tersebut membuat banyak klub top Eropa seperti Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkannya. Namun, menurut Gamboa, klub-klub tersebut harus mengeluarkan dana besar untuk bisa memboyong Dembele.

“Saya hargai dia £50 juta. Dia adalah pemain bagus, dia bisa pergi ke Real Madrid atau ke klub mana pun yang dia mau,” kata Gamboa kepada Daily Express, Senin (27/2).

“Saat ini, kami menikmati kehadirannya dan semoga dia terus berada di klub ini untuk waktu yang lama. Dia masih berusia 20 tahun dan mampu bermain seperti ini. Bayangkan bakal seperti apa dirinya jika dia berusia 25 tahun,” sanjung bek internasional Kosta Rika itu.