Marouane Fellaini: Manchester United Lakukan Segalanya Demi Kembali Ke Liga Champions

Fellaini mengatakan Manchester United sangat berhasrat mengalahkan Rostov demi mewujudkan target mereka kembali tampil di Liga Champions.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Marouane Fellaini mengatakan timnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa kembali tampil di Liga Champions, dan hal itu akan dimulai dengan cara lolos ke perempat-final Liga Europa.

Tim asuhan Jose Mourinho itu akan menjamu FC Rostov di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB, sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 di laga leg pertama pekan lalu.

SIMAK JUGA – Marouane Fellaini: Jose Mourinho Adalah Orang Baik

Saat ini United masih kesulitan untuk bisa menembus empat besar di klasemen Liga Primer Ingris, mereka masih tertahan di posisi enam dan tertinggal enam poin dari Liverpool yang menempati peringkat keempat, namunThe Red Devils masih belum menjalani dua laga tunda.

Selain finis di empat besar klasemen Liga Primer, jalan lain untuk bisa kembali tampil di Liga Champions adalah dengan menjuarai Liga Europa musim ini. 

Fellaini menyatakan United ingin merespons kegagalan mereka menembus semi-final Piala FA setelah takluk 1-0 dari Chelsea, Senin (13/3), dengan kemenangan di ajang Liga Europa.

SIMAK JUGA – Jose Mourinho: Saya Tetap Nomor Satu Di Chelsea

“Senin lalu merupakan laga yang sulit bagi kami di kandang Chelsea – bermain sepuluh orang dalam satu jam. Sulit untuk memenangkan pertandingan. Kita kalah, tapi sekarang kami ingin menatap ke depan. Sangat penting bagi kami untuk memenangkan laga ini,” ujar Fellaini seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Semua pemain, staf, dan suporter ingin berada di Liga Champions musim depan jadi kami akan melakukan segalanya untuk bisa berada di sana. Kami punya skuat yang diisi para pemain bagus, kami percaya. Semuanya akan melihat itu di laga kontra Rostov. Kami yakin,” ungkap gelandang berusia 29 tahun itu.