Marko Grujic Punya Peluang Bersinar Di Liverpool

Marko Grujic diperkirakan akan bersinar di Liverpool seiring dengan kerja kerasnya di Liga Primer Inggris.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Youngster Liverpool Marko Grujic dipercaya akan bersinar suatu saat nanti bersama klubnya tersebut, meski saat ini belum banyak memberi kontribusi bagi tim.

Sang gelandang diyakini memiliki segala syarat untuk bisa menancapkan karier gemilang di Anfield. Syaratnya, Grujic harus berkorban dan konsisten dalam bekerja keras di bawah komando manajer Jürgen Klopp.

Terlebih, usia Grujic masih terbilang muda, yakni 20 tahun. Potensi dia untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya masih amat sangat mungkin. 

“Saya sangat mengenal dia. Dia adalah anak yang baik dengan mental yang juga demikian,” papar gelandang Southampton yang juga kompatriotnya, Dusan Tadic.

SIMAK JUGA: Lallana Kunci Permainan Klopp

“Saya kira, dia perlu waktu karena segalanya telah terjadi padanya [musim lalu]. Dia bermain hanya sekali di satu musim dengan Red Star lalu dia beralih ke Liverpool dan dia perlu waktu untuk beradaptasi.”

“Yang pasti, Liverpool akan membawa kualitas terbaik ke dalam dirinya. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan, tapi saya yakin pada dirinya. Dia hanya perlu kerja keras setiap hari dan kualitasnya akan keluar di lapangan.”

“Anda bisa melihat pemain lainnya dengan segudang pengalaman dibanding dia, yang berjuang di Liga Primer. Dia masih muda. Situasi seprti ini wajar bagi dia. Liga Primer adalah liga tersulit dunia.”

“Jika Anda beranjak ke liga lain, itu lebih mudah. Tapi liga ini sulit bagi kita untuk beradaptasi di dalamnya. Ada banyak kontak, jadi saya kira berbeda dengan yang lainnya,” tandasnya.