Manchester United Biayai Visa Suporter Yang Akan Berangkat Ke Rostov

United disebut berkomitmen untuk menutupi biaya pengurusan visa Rusia yang dikeluarkan suporter tandang sebesar £120 per orang.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, akan menutupi semua biaya yang dikeluarkan suporter untuk mengurus visa Rusia sebagaimana Setan Merah bakal melawat ke Rostov untuk leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3) dini hari WIB mendatang.

Menurut laporan Daily Mail, biaya untuk mengurus visa Rusia bagi orang Britania Raya adalah sebesar £120 per individu, dan pihak klub diperkirakan mengeluarkan dana mencapai £60.000 untuk menutupi pengurusan visa bagi 500 suporter tandangnya.

SIMAK JUGA: Manchester United Pantau Bek Kanan Saint-Etienne

Adapun United diharuskan bepergian sejauh 2.000 mil untuk lawatannya nanti, dan masalah tersebut menghadirkan dilema tersendiri mengingat mereka harus bertandang ke markas Chelsea untuk babak perempat-final Piala FA beberapa hari setelahnya.

Jadwal padat yang dimiliki United sebelum ini juga dipermasalahkan oleh manajer Jose Mourinho, namun ia tak bisa berbuat apa-apa selain menerimanya.