Madura United FC Panggil Dua Pemain Yang Dicoret

Manajemen Madura United juga mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan perusahaan sarung.


OLEH   DONNY AFRONI


Setelah sempat dinyatakan dipinjamkan ke klub lain, manajemen Madura United FC kembali memanggil dua pemain, Rishadi Fauzi dan Rossi Noprihanis, untuk memperkuat Laskar Sape Kerrab di turnamen Cilacap Cup dan Magelang Cup.

Manajemen sebelumnya berniat meminjamkan Rishadi ke Persiba Balikpapan, sedangkan Rossi akan dipinjam klub Liga 2 Perssu Sumenep. Peminjaman itu bagian dari rencana Madura United untuk merampingkan skuat.

SIMAK JUGA: Madura United Uji Odemwingie Di Magelang Cup

“Rishadi dan Rossi dipanggil kembali. Mereka bergabung sejak kemarin sore,” kata manajer Haruna Soemitro dilansir akun Twitter resmi klub.

Penggawa Madura United saat ini sudah tiba di Cilacap untuk mengarungi turnamen merayakan hari ulang tahun kota tersebut. Mereka bakal berhadapan dengan tuan rumah PSCS, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Sementara itu, Madura United kembali mendapatkan sponsor untuk mengarungi Liga 1 2017. Kehadiran Redouane Zerzouri membuat salah satu perusahaan sarung memberikan dukungan kepada tim besutan Gomes de Olivera tersebut.

SIMAK JUGA: Madura United Seleksi Eks West Brom

“Kehadiran Redouane Zerzouri yang muslim menarik minat sarung Mangga untuk bergabung menjadi sponsor Madura United. Apalagi suporter kami adalah suporter sarungan,” ujar presiden klub Achsanul Qosasi dilansir laman resmi klub.

“Sponsor dan supoter bagi kami adalah segalanya. Sangat tidak mudah mendapatkan simpati suporter, dan juga sangat tidak mudah mempertahankan dan mendapatkan minat sponsor. Berbagai cara kami lakukan. Ide tim kreatif terus mengalir.”