Luciano Spalletti Yakin Atasi Defisit Dari Olympique Lyon

Spalletti optimistis timnya akan mampu mengejar defisit 4-2 dan lolos ke perempat-final Liga Europa.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Pelatih AS Roma Luciano Spalletti mengklaim duel melawan Olympique Lyon di 16 besar Liga Europa masih berada dalam kendali timnya, meski mereka tengah tertinggal dua gol.

Pekan lalu, Roma terpaksa menelan kekalahan 4-2 di markas Lyon dalam leg pertama. Giallorossi minimal butuh skor 2-0 di leg kedua di Olimpico, Jumat (17/3) dini hari WIB, untuk bisa lolos ke perempat-final dan Spalletti optimistis timnya akan mampu mewujudkan hal itu.

SIMAK JUGA: Enrique Kembali Tangani Roma?

“Kami tidak boleh membuat kesalahan lagi. Kelolosan masih berada dalam jangkauan kami. Kami tidak boleh takut,” ungkap Spalletti dalam jumpa pers, Rabu (15/3).

“Saya sangat yakin bahwa para pemain saya akan tampil bersinar di laga besok. Mereka sangat dewasa dan akan bertanding dengan sikap yang tepat. Kami memang mendapat hasil buruk, tetapi kami harus melihatnya dari sisi terang,” ujarnya.

Roma dipastikan akan menjamu Lyon dengan percaya diri setelah pada akhir pekan lalu sukses membabat Palermo 3-0 di Serie A Italia. Kemenangan tersebut mengakhiri catatan tiga kekalahan beruntun yang mereka derita.