Lionel Messi Tidak Suka Barcelona Rekrut Philippe Coutinho?

Messi kabarnya tidak suka dengan rencana klub merekrut Coutinho.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan sudah meminta kepada para direktur klub untuk tidak lagi berminat mendatangkan gelandang Liverpool Philippe Coutinho.

Coutinho sebenarnya sudah meneken sebuah kontrak baru pada awal tahun ini, namun bintang asal Brasil itu tetap menjadi target dari Azulgrana. Ia diproyeksi sebagai penerus paling potensial untuk Andres Iniesta.

Namun, seperti dilansir DiarioGol, Messi tidak ingin rekan dekat Neymar itu bergabung ke Camp Nou dan memperkuat pengaruhnya di ruang ganti tim.

SIMAK JUGA – Ben Woodburn Dinilai Potensial Mainkan Peran Philippe Coutinho

Messi, yang sedang dalam pembicaraan kontrak baru, kabarnya terlibat dalam pembicaraan tentang rencana transfer klub pada musim panas ini. Salah satunya ia disebut-sebut meminta kepada petinggi klub untuk tidak merekrut Coutinho.

Neymar sendiri kabarnya berkonfrontasi dengan sejumlah pemain senior setelah ia absen ketika Barcelona kalah di tangan Deportivo La Coruna pada akhir pekan lalu. Secara resmi, ia absen karena masalah ketegangan otot, yang sedianya dimaklumi pelatih Luis Enrique. Namun, sejumlah rekannya, termasuk Messi, dan Iniesta, tidak sependapat karena pemain asal Brasil itu diyakini sedang sibuk dengan pesta ulang tahun saudara perempuannya.