Jurgen Klopp Janji Berjuang Antar Liverpool Ke Liga Champions

Manajer Liverpool itu berjanji akan terus berjuang mempertahankan eksistensi klubnya di zona empat besar Liga Primer Inggris musim ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Meski gagal curi tiga poin di Etihad Stadium akhir pekan lalu, Liverpool masih kukuh di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Posisi itu ideal bagi Liverpool untuk kembali mentasi di Liga Champions musim depan. Apalagi mereka terpaut empat poin dengan Manchester United yang ada di posisi kelima.

SIMAK JUGA: Conte Pandang Cahill Bisa Jadi Striker

Dengan EPL yang tinggal menyisakan sepuluh partai, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menjanjikan timnya akan terus bertahan di posisi tersebut. Ia percaya para penggawa The Reds mampu menyalurkan hasratnya.

“Kami masih dalam pertempuran di empat besar klasemen sementara Ini merupakan sinyal yang benar-benar penting bahwa kami bisa melakukan ini. Kami harus terus meningkat dan akan berjuang,” tutur Klopp, seperti dikutip Liverpool Echo.

SIMAK JUGA: Klopp Minta Coutinho Lebih Konsisten

“Seperti melawan Manchester City [akhir pekan lalu], kami harus meningkat di setiap partainya. Memang ada banyak faktor yang bisa membuat kami gagal [bertahan di empat besar], tapi seperti yang saya bilang sebelumnya, ini adalah proyek jangka panjang.

“Sekarang kami akan mengirim pemain ke seluruh penjuru dunia untuk tim nasional mereka, dan semoga mereka kembali dengan fit dan kami akan memulainya kembali!”