Joe Hart: Saya Betah Di Torino

Joe Hart fokus memberikan yang terbaik bagi Torino menuju akhir musim, tapi juga tetap mempertimbangkan masa depannya.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Meski mempetibangkan beberapa penawaran bermain bagi klub top, Joe Hart merasa saat ini dirinya bahagia berseragam Torino.

Bersama klub Serie A Italia ini, Hart mampu tampil konsisten. Dia dipinjamkan ke sana oleh Manchester City selaku klub induk pada bursa transfer musim panas lalu.

Kehadiran manajer Pep Guardiola membuat Hart harus rela kehilangan tempatnya di posisi utama. Masa depan sang penjaga gawang Inggris pun terus menjadi perbincangan.

Namun kini, Hart mengungkapkan rasa suka citanya berada di Torino.

SIMAK JUGA: Torino Izinkan Belotti Ke Barca?

“Saya benar-benar bahagia dengan sambutan yang fantastis ini. Saya sangat bersyukur kepada fans atas segala yang mereka berikan pada saya,” papar Hart.

“Saya akan mempertimbangkan itu [masa depannya]. Saya terus menjaga segala hal berkaitan dengan masa depan saya. Saya mempertimbangkannya. Namun sekarang saya berkonsentrasi dengan Toro dan fokus terhadap apa yang mesti saya berikan.”

“Saya senang dengan sepakbola Italia, fansnya, pelatihnya, budaya sepakbolanya. Saya suka semuanya. Musim Torino berjalan sangat baik, meski kami membuang beberapa poin belakangan ini.”

“Tapi masih ada waktu untuk meningkatkan diri lagi. Bagaimana pun posisi kami di akhir musim, saya yakin kami pantas mendapatkannya,” pungkas Hart.