Jamie Redknapp: Sergio Aguero Tak Cocok Dengan Pep Guardiola

Redknapp tidak akan terkejut apabila Aguero takkan berada di Manchester City musim depan, meski sang penyerang masih kerap menjadi andalan di gelaran kali ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Jamie Redknapp memprediksi Sergio Aguero takkan berbaju Manchester City musim depan lantaran dinilai tak cocok dengan Pep Guardiola.

Aguero sebelumnya kerap dicadangkan oleh manajer asal Spanyol tersebut, namun yang bersangkutan kembali menjadi andalan di lini depan seiring cederanya Gabriel Jesus.

Penyerang internasional Argentina itu menegaskan perannya dengan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas Sunderland, Senin (6/3) dini hari WIB, dengan Guardiola bersikeras akan mempertahankannya pada musim depan.

Meski begitu, Redknapp justru meragukan pernyataan Guardiola tersebut. Menurutnya, Aguero bisa saja dilepas pada musim panas depan.

SIMAK JUGA – Bekuk Sunderland, City Jaga Asa Juara

“Debat mengenai Sergio Aguero akan terus berlanjut, jangan salah,” kata Redknapp kepada Super Sunday. “Pada akhir musim, saya takkan terkejut jika dia tidak lagi di Man City.

“Bukan berarti saya bilang bahwa dia bukan pemain hebat. Saya hanya tidak yakin apakah dia cocok dengan identitas yang diinginkan Pep di City.

“Namun dia masih akan mencetak banyak gol, dan jika mereka ingin memastikan diri finis di empat besar musim ini, mereka butuh gol-gol darinya, karena dia adalah talenta spesial dan kalian bisa melihatnya hari ini, dia membuat perbedaan dengan gol pertamanya.

“Tahun depan, ketika Pep membuat semuanya fit, apakah Aguero bisa terima untuk dirotasi dari tim inti?”

Di musim ini, Aguero telah menyumbang 23 gol dari 31 penampilannya untuk City di semua kompetisi.