Istri Cristian Gonzales Tuntut Kejelasan Kontrak Suami

Sementara manajemen menyatakan sudah mencapai kesepakatan nilai kontrak yang dianggap masih masuk akal.


LIPUTAN  ABI YAZID  DARI MALANG    Ikuti di twitter


Istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Gonzales, mendesak manajemen Arema FC agar memberi kejelasan mengenai kontrak suaminya, karena hingga saat ini belum ada pembicaraan serius di kedua belah pihak.

Eva mengatakan, loyalitas Gonzales kepada Arema sudah luar biasa, karena menjalani pertandingan di Piala Presiden 2017 tanpa ada kontrak. Bahkan Gonzales tampil sebagai topskor turnamen pramusim tersebut.

SIMAK JUGA: RESMI: Arema Coret Felipe Bertoldo

“Cristian masih sangat ingin bermain di Arema, namun sejauh ini masih belum ada kontrak dari manajemen. Kami masih menunggu. Memang Cristian orangnya diam saja, tetapi situasi saya sebagai istri dan punya anak tidak bisa menunggu. Amanda di Belanda juga membutuhkan biaya,” cetus Eva.

“Belum ada pembicaraan dengan manajemen. Memang ada pembicaraan satu atau dua menit, tetapi setelah itu tidak ada kelanjutan lagi seperti apa. Cristian orangnya profesional, tetapi harusnya besok waktu latihan sudah ada kontrak dari manajemen. Takutnya ada apa-apa jadi ada yang bertanggung jawab.”

SIMAK JUGA: Para Penggawa Arema Tegaskan Timnya Tak Butuh ‘Marquee Player’

Eva pun belum bisa memastikan suaminya akan bergabung dengan latihan Arema yang sudah dimulai sejak tiga hari lalu. Di saat penggawa Arema latihan, Gonzales melaksanakan nazar mengunjungi Aremania di kawasan Ngantang, Malang Barat. 

“Kami ke sini karena menunaikan nazar. Saat semi-final saya punya nazar, saya ingin ke Ngantang menemui sahabat saya untuk berbagi kepada Aremania di Ngantang. Masyarakat di sini sangat membludak, sehingga ternyata souvenir yang saya bawa dari Malang tidak bisa kebagian semua,” terang Eva.

Di lain sisi, manajer umum Arema Ruddy Widodo menyatakan, manajemen dan Gonzales sudah ada kesepakatan nilai kontrak. Menurut Ruddy, nilai kontrak Gonzales masih masuk akal bagi manajemen.

SIMAK JUGA: Ruddy: Aremania Jadi ‘Marquee Player’ Arema

“Bukan masalah nilai kontrak, karena Arema dan Loco sudah saling setuju tidak ada perbedaan prinsip. Harga yang dia ajukan masih cukup masuk akal sesuai dengan kapasitas dia selama ini di Arema,” jelas Ruddy.

“Masih ada sedikit yang perlu didiskusikan, dan itu mungkin akan segera dilakukan, dan dia bisa teken kontrak resmi. Gonzales ini tetap menjadi bagian dari Arema. Kami juga melakukan diskusi dengan CEO dan pelatih, ada pertimbangan-pertimbangan.” (gk-48)