Isco Respons Rumor Barcelona

Kabar yang mengaitkan Isco ke Barcelona diyakini pemain Madrid tersebut hanya untuk mengisi kekosongan waktu selama kompetisi libur sementara.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Gelandang Real Madrid Isco mengatakan, spekulasi yang mengaitkan dia dengan Barcelona sengaja diumbar untuk mengisi waktu selama jeda internasional. 

Gelandang internasional Spanyol ini dikaitkan dengan sejumlah klub dalam beberapa bulan terakhir, setelah nasibnya di Santiago Bernabeu diyakini tak akan bertahan lama lagi. 

Minimnya kesempatan tampil reguler serta kontrak yang bakal habis kurang dari 18 bulan membuat gosip masa depan pemain 24 tahun tersebut makin marak beredar. 

SIMAK JUGA: Agen Suarez Bantah Tawaran Napoli

Beberapa klub Liga Primer diyakini tertarik pada Isco, seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sering disebut menjadi pelabuhan berikutnya. Namun belakangan ini kabar mendarat ke klub rival, Barcelona, justru santer beredar. 

Andres Iniesta bahkan termasuk yang mendukung kedatangan Isco, namun pemain yang bersangkutan mengabaikan rumor ini. 

“Kami terekspos dengan ini sepanjang waktu, dengan segalanya, rumor dan lain-lain, jadi kami terbiasa dengan hal ini,” ujar Isco setelah Spanyol menang 4-1 atas Israel. 

“Sekarang sedikit pertandingan sepakbola terjadi [karena jeda internasiona] sehingga orang harus membuat rumor, saya tidak tahu mengapa. 

“Saya hanya bicara di lapangan dan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim ini.”