Fabio Coentrao: Saya Tidak Di Level Yang Real Madrid Butuhkan

Coentrao akan mempertimbangkan hengkang jika tak dibutuhkan Madrid, demi menemukan kembali bentuk terbaik.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Fabio Coentrao mulai mempertimbangkan hengkang, setelah menyadari dirinya tidak mampu bermain di level yang dibutuhkan di Real Madrid. 

Coentrao didatangkan Madrid dari Benfica pada 2011 dan diyakini memiliki prospek cerah. Sayang, ia gagal memenuhi ekspektasi di bawah sejumlah entrenador Los Merengies dan hanya tampil sekali sebagai pengganti di La Liga musim ini dengan masalah kebugaran menghalanginya menemukan performa terbaik. 

Kini, pemain timnas Portugal itu mulai mencari pelabuhan lain demi mengembalikan bentuk terbaik, dimulai dari akhir pekan ini. 

SIMAK JUGA: Pemain Bergaji Tertinggi Di 2017

“Saya tidak dalam kondisi untuk bermain bersama Real Madrid. Saya ingin kembali ke bentuk terbaik musim depan,” kata Coentrao kepada Marca

“Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2019, jadi jika mereka terus memperhitungkan saya, itu sempurna — tapi jika tidak saya akan memiliki jalan sendiri. 

“Mungkin kembali ke Portugal akan membantu saya menemukan kembali level permainan saya. Kita harus mengakui keterbatasan dalam hidup dan saya merasakan itu sekarang, klub ini menuntut level bermain, yang mana saya tidak mencapainya.”