Edin Dzeko: Ini Musim Terbaik Saya!

Bomber asal Bosnia-Hezegovina tersebut tampil sebagai mesin gol andalan Giallorossi dalam kampanye musim ini.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Edin Dzeko mengklaim tengah menjalani musim terbaik dalam kariernya jelang AS Roma menghadapi Olympique Lyon di Liga Europa.

Striker berusia 30 tahun tersebut sudah dua musim berada di Serie A Italia setelah bergabung dari Manchester City pada 2015 lalu dan sukses mengemas 29 gol di semua kompetisi musim ini.

Delapan di antaranya dibukukan di Eropa, termasuk sepasang hat-trick. Dan jelang melawan Lyon dalam duel leg pertama babak 16 besar, bintang asal Bosnia-Herzegovina tersebut bicara soal pencapaiannya.

Edin Dzeko: Francesco Totti Legenda Yang Rendah Hati

“Saya berusia 30 tahun, mendekati 31 dan saya mengakui bahwa ini mungkin merupakan musim terbaik saya,” ujar Dzeko kepada laman UEFA.

“Tak seperti 30 tahun, saya selalu merasa fit dan siap. Tapi ini bukanlah kebetulan, karena saya bekerja keras sebelum dan sesudah latihan.”

“Mencetak tiga gol dalam satu pertandingan tidaklah mudah, tapi ketika itu terjadi di Eropa maka memotivasi saya karena saya tahu telah mencapai sesuatu yang besar.”

“Itu memotivasi saya untuk terus mencetak gol. Saya pikir hanya ada dua hat-trick saya di Liga Europa dan semoga akan ada beberapa lainnya yang akan datang.”